Tuesday, July 10, 2012

Adsense blog Saya cepat

Adsense blog Saya cepat
Posted by saksonoedi99@gmail.com from World

Blog saya menjadi salah satu blog yang sudah berada di 10 halaman pertama dari hasil pencarian google search engine untuk kata kunci Textile Design,saya sendiri heran mengapa demikian, karena jujur saja saya bukan seorang ahli SEO. Namun lambat laun saya coba mempelajari mengapa dan bagaimana semua
itu bisa terjadi, dan setelah saya menjadi sedikit memahami bagaimana proses semua itu, kemudian saya mencoba mempraktekkan analisa yang saya dapat dengan membuat blog yang ke dua, tentang Free Brushes Plugins, dan ternyata kejadian sebelumnya terulang lagi dalam blog yang kedua, justru blog yang kedua ini lebih cepat menduduki 10 halaman pertama dari hasil pencarian 29,000,000 situs yang ada menurut kata kunci tersebut, hanya dalam waktu satu minggu. Setelah kejadian ini saya di buat semakin heran dan penasaran lagi, saya lanjutkan membuat blog yang ke tiga, tentang Contoh Design Motif Bordir, dan juga terjadi hal yang sama, blog tersebut menjadi adsense blog cepat, ada di 10 halaman pertama dan ke dua untuk kata kunci pencarian motif Bordir atau contoh motif bordir... ....Wah jadi kepanjangan nih kalau dilanjut sampai ke blog yang ke sepuluh, OK deh untuk mempercepat pada pokok tujuan, saya informasikan saja langsung, apa saja tips dan trik yang saya lakukan untuk membuat blog berada di 10 halaman pertama atau minimal berada di 10 halaman kelima, dan juga sekaligus membuat blog adsense cepat.READ MORE

Detail :http://www.1ads.my?action=ClassifiedDetail&id=1067&iklantitle=Adsense+blog+Saya+cepat

No comments:

Post a Comment