Thursday, January 16, 2014

Kursus Melukis Kain

Kursus Melukis Kain
Posted by saksonoedi99@gmail.com from World

Kursus melukis kain sutra online,panduan bagaimana melukis di kain,menyediakan bahan,cat,pewarana,membantu memberikan solusi.

Teknik Cara Membuat Design Lukis Kain

Pada umumnya setiap designer memiliki cara kerja yang berbeda dalam menyelesaikan tugasnya. Ada yang lebih senang menggunakan cara manual dengan pensil, kuas, cat warna, kanvas dan kertas, ada juga yang menggunakan bantuan computer dengan program software Adobe photoshop, Corel Draw, Adobe illustrator, Adobe indesign, AutoCad, atau program software design lainnya. Meskipun cara yang dipakai berbeda namun tujuan mereka tetap sama, untuk merealisasikan inspirasi dan imajinasi menjadi satu bentuk produk visual ataupun audio yang estetis dan bernilai jual.
Berbeda jenis produk yang dirancang tentunya akan berbeda pula cara yang digunakan, untuk menciptakan satu design atau karya seni yang lebih banyak menggunakan efek gradasi .
Dalam posting kali ini kita akan fokus membahas cara membuat design lukis kain yang banyak menggunakan efek dan gradasi warna dengan berbagai cara yang berbeda:http://textiledsg.blogspot.com/

Detail :http://www.1ads.my?action=ClassifiedDetail&id=4377&iklantitle=Kursus+Melukis+Kain++

No comments:

Post a Comment