Saturday, April 14, 2012

Semua info tentang Pariwisata,Pendidikan,Hiburan,Unik,Teknologi,Kesehatan, Film,Musik,Tips dan trik

Semua info tentang Pariwisata,Pendidikan,Hiburan,Unik,Teknologi,Kesehatan, Film,Musik,Tips dan trik
Posted by arnisetia@gmail.com from World

INFO HIBURAN : DIALOG JURI INDONESIAN IDOL YANG KONTROVERSIAL

   Menjadi artis itu ternyata enak ga enak, apalagi kalau artis itu sangat terkenal \" fublic figure \" salah bicara sedikit saja akan berakibat fatal bagi karirnya, semua kegiatan hingga hal-hal yang paling pribadi kerap kali menjadi incaran para wartawan atau paparazi, sudah tentu karena itulah yang akan menjadi daya tarik jika di ekspose di berbagai media seperti televisi, surat kabar, atau infotaiment.
Seperti peristiwa yang menimpa tiga artis yang menjadi dewan juri Indonesian Idol : Anang Hermansyach, Dhani Ahmad dan Agnes Monica, menurut berita yang didapat dari wartawan TribunNews.com.
Bahwa komentar pedas terhadap kontestan Indonesian Idol menyeret Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).  Aliansi Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) melaporkan para juri ini karena dinilai merendahkan martabat manusia.
Ketua Ampati Hartoyo mencontohkan perendahan martabat kontestan Indonesia Idol tersebut pada tayangan tertanggal 25 Maret 2012 di Televisi Swasta atau RCTI pukul 13.00 siang.

Di bawah ini dialog antara ketiga artis.....

Detail :http://www.1ads.my?action=ClassifiedDetail&id=321&iklantitle=Semua+info+tentang+Pariwisata%2CPendidikan%2CHiburan%2CUnik%2CTeknologi%2CKesehatan%2C+Film%2CMusik%2CTips+dan+trik

No comments:

Post a Comment