Saturday, April 14, 2012

USB MODEM EVDO Rev.A Smartfren I Hate SLOW ...Siiiip deeh...

USB MODEM EVDO Rev.A Smartfren I Hate SLOW ...Siiiip deeh...
Posted by arnisetia@gmail.com from World

5 April 2012 yang lalu, saya membeli USB MODEM EVDO Rev.A Smartfren .
Detail Spesifikasi Produknya seperti ini :


Awal mula tertariknya dengan Modem ini ketika keponakan saya yang sengaja menawarkan kepada saya untuk membeli 1 unit handphone/ Hape X-Stre@m evdo yang katanya  \" Streaming ga pake lelet \"  begitu antusias den menggebunya sang keponakan yang menurut pengalaman dia sendiri karena sudah pernah langsung mencobanya, dia bilang...Ternyata memang benar bahwa Streaming Handphone/Hape Smartfren X-Stre@m evdo dipakai streaming  ga pake lelet, Harganya murah, Bisa pake modem Plug-n Play, Nonton Video di Youtube pokoknya lancar jaya deh...alias ga ada lambatnya ( I Hate slow ) ga kayak yang lain...tambahnya, selain itu saya baca juga dari selebaran brosur dan iklan-iklan yang lainnya.Hape X-Stre@m evdo memang memiliki fitur-fitur yang baik dengan harga semurah itu,...inginnya sih beli...tapi saya tunda dulu karena untuk saat ini saya sedang membu......READ MORE

Detail :http://www.1ads.my?action=ClassifiedDetail&id=322&iklantitle=USB+MODEM+EVDO+Rev.A+Smartfren+I+Hate+SLOW+...Siiiip+deeh...

No comments:

Post a Comment